» » » Cara bermainan Crossroads Divination Game, Coba ramalan anda dengan setan

Ilustrated : Google Image
Crossroads Divination Game adalah sebuah permainan atau mungkin bisa mejadi sebuah ritual meramal Jepang kuno. Tahun lalu di Jepang permainan ini sangat populer dan disebut "Tsuji - ura" atau Crossroads Fortune Telling. Di negara Eropa disebut Crossroads Divination.

Untuk mempermainkan permainan keberuntungan ini sangat sangat mudah ada perlu sisir dan sesuatu untuk menutupi wajah anda. Hal ini dapat dimainkan seorang diri atau pun dengan teman teman anda.

Danger : Sangat disarankan untuk tidak mempermainkan game ini. Pada tahun lalu beberapa orang Jepang melakukan bunuh diri setelah bermain Tsuji - ura karena mereka tidak suka prediksi masa depan mereka yang diberikan seseorang dipersimpangan ini. Seseorang dipersimpangan ini biasanya adalah seorang manusia pengembara, atau setan yang sedang lewat, bukan polisi >.<

Cara memainkan permainan ini

Langkah 1 : Anda mengambil sisir dan pergi ke persimpangan jalan di malam hari, setelah hari mulai gelap kira kira pukul 00.00.

Langkah 2 : Bunyikan sisir tiga kali dengan jari anda di sepanjang gigi sisi sambil mengucapkan kalimat "Tsuji-ura, Tsuji-ura, berilah aku respon yang benar"

Langkah 3 : Anda menunggu orang asing lewat. Tetapi bukan lah orang yang anda kenal. Bila anda melihat orang asing mendekat, tutup wajah anda dengan sesuatu. Seperti buku, koran, atau tas. Jika ada orang lain didekat anda, mereka harus menutupi wajah mereka juga.

Langkah 4 : Tanyakan orang asing tersebut untuk memberitahu keberuntungan anda. Jika orang asing itu tidak menjawab atau menolak untuk memberitahu anda, maka anda harus menunggu orang asing lain lewat.

Di Eropa, mereka percaya bahwa hantu orang mati berjalan di sepanjang jalan pada malam hari. Mereka juga percaya bahwa setan dapat ditemukan di persimpangan di malam hari menyamar dalam bentuk manusia. Jadi, ketika mereka bermain Crossroads Divination, mereka meminta upah mereka untuk diberitahu oleh hantu atau setan. Anda tidak akan pernah tahu bahwa orang asing yang memberitahu keberuntungan anda bisa menjadi seorang pengembara hantu atau bahkan setan itu sendiri.

Catatan : Alasan lain tidak dianjurkan untuk memainkan permainan ini adalah bahwa berdiri dipersimpangan jalan dalam gelap, berbicara dengan orang asing adalah cara terbaik untuk dirampok atau diculik bahkan bisa kedua duanya. Penjelasan: Game ini dimainkan di Jepang, dan umurnya sudah ratusan tahun. Menurut kepercayaan di sana, pada tengah malam di persimpangan jalan, banyak setan lalu-lalang dalam wujud manusia. Jadi intinya anda bertanya kepada setan tentang peruntungan anda. Maka itu game ini harus dimainkan di tempat yang beneran sepi dan jauh dari peradaban, kalau bisa, supaya bisa memastikan yang dateng beneran setan dan bukan orang mabok, penculik, bahkan polisi (banci)

About Unknown

Hai, saya Gilang, saya adalah penulis blog asal- asalan. Saya mengucapkan terimakasih telah membaca "". Jangan lupa membaca artikel yang lain nya yaa.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply